Pages

Senin, 15 November 2010

Samsung Siap Rilis Handset Andalannya Tahun Depan



Samsung Siap Rilis Handset Andalannya Tahun Depan
15 November 2010 Topic : Info HP || Category : Top Level, Smartphone



Selain Nexus S, ternyata Samsung dikabarkan tengah menyiapkan satu handset seri lainnya yang juga akan diadopsi dengan sistem operasi berbasis Android v2.3 Gingerbread. Sebagaimana informasi yang dikutip dari Engadget, Samsung kembali kedapatan tengah menyiapkan satu perangkat telepon terbarunya yang bakal diadopsi dengan sistem operasi Android v2.3 Gingerbread.

Handset ini sepertinya bukan Samsung Nexus S seperti yang kita bahas sebelumnya. Tapi handset yang belum diberi nama itu memang handset seri lain besutan Samsung yang kabarnya akan menjadi smartphone andalan Samsung di ajang pameran MWC 2011 mendatang.

Kabarnya, handset yang akan masuk jajaran ponsel High-End itu disebut-sebut akan dilengkapi dengan layar berteknologi sAMOLED2 (atau mungkin lebih tepatnya Super AMOLED 2) berukuran antara 4.3 inci - 4.5 inci.

Selain itu, smartphone terbaru besutan Samsung itu juga kabarnya akan dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1.2GHz, memori internal sebesar 16GB, kamera 8MP dengan LED Flash yang mampu merekam video berkualitas Full HD (1080p), mendukung jaringan 14.4Mbps HSDPA, DNLA, e-Book Reader (Book, Magazine, Newspaper), Clouding Service (C2DM) + Google Mobile Service, konektivitas Bluetooth v3.0, WiFi, serta tak ketinggalan fasilitas GPS.

Sedangkan untuk desain, jelas terlihat kalau smartphone terbaru besutan Samsung itu akan menawarkan desain yang sangat tipis serta bentuk yang sangat elegan.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lain mengenai smartphone terbaru besutan Samsung yang rencananya baru akan dikenalkan pada bulan Februari 2011 itu. Jadi, untuk Anda yang penasaran dengan handset andalan dari Samsung ini, ikuti terus perkembangan informasinya.

(Sumber: CBN)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.